Tim Gugus Tugas Patroli di Sepanjang Jl. Tirtayasa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim Gugus tuga yang tergabung dari Polri, TNI, Satpol-PP juga dari Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) gencar melakukan patroli dan mengingatkan masyarakat agar taat menjalankan protokol kesehatan.

Seperti halnya di sepanjang Jl. Tirtayasa, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, terlihat sejumlah tim gugus tugas sedang melakukan patroli, mengingatkan masyarakat yang tidak mengenakan masker yang melintas di jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dilakukan tidak hanya di jalan raya juga melainkan di warung-warung, ruko, rumah makan sepanjang jalan tersebut.

Selaku komandan tim Serda Nainggolan mengatakan, bertugas menyampaikan  aturan agar masyarakat benar-benar menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan baik, salah satunya memakai masker, sebagaimana aturan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Iya tujuan kami supaya Covid-19 dapat segera berakhir. Jangan sampai masyarakat lalai dalam hal menjalankan Protokol kesehatan karena lebih baik mencegah daripada mengobati,” terangnya.

Kemudian, ini salah satu bentuk upaya kami agar dapat memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini dalam posisi menurun. Jangan sampai kasus yang terkonfirmasi dapat terulang kembali, kita berharap wilayah ini dapat aman agar ekonomi kita kembali pulih kembali.

“Iya saat ini tugas kami memberikan pencerahan kepada masyarakat agar masyarakat dapat tertib dan benar-benar mematuhi apa yang telah ditetapkan pemerintah yaitu menjalankan prokes dengan baik,” tutupnya. (ion/mlo)


Pos terkait