Tim Kecamatan Gedungsurian Mulai Intenskan Pembinaan EPP

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pihak Kantor Kecamatan Gedungurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), melakukan pembinaan persiapan Evaluasi Perkembangan Pekon (EPP) atau lebih dikenal dengan Lomba Pekon, di Pekon Ciptawaras, yang menjadi wakil dari kecamatan itu pada EPP tahun 2020.

Pada pembinaan perdana itu, kegiatan dipimpin Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Iwan Darmawan, S.Kom., serta dihadiri pembina kecamatan lainnya seperti dari puskesmas, Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB), dan peserta dari pekon mulai dari aparatur pekon, pemangku TP-PKK, dan unsur terkait lainnya.

Bacaan Lainnya



Disampaikan Iwan, pembinaan dilakukan untuk memberikan kesiapan Pekon Ciptawaras menghadapi penilaian yang rencananya akan dilangsungkan Maret mendatang.

“Pembinaan ini akan kami laksanakan dua kali seminggu tepatnya Senin dan Kamis. Seharusnya dalam pembinaan ini Camat bisa hadir, namun karena ada tugas kerja di Pemkab sehingga beliau izin,” ujarnya.

Sementara Peratin Ciptawaras Sunayah menyebutkan, dengan menjadi perwakilan kecamatan dalam lomba EPP tingkat kabupaten, tentunya pekon tersebut akan berupaya semaksimal mungkin melakukan persiapan dan keisapan sesuai batas kemampuan.

“Jelas masih banyak kekurangan dalam EPP nanti, tapi dengan diberikannya pembinaan kita berharap Pekon Ciptawaras bisa memberikan yang terbaik,” harapannya. (ius/mlo)



Pos terkait