Tim Keswan Sediakan Call Center Seputar Hewan Kurban

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim kesehatan hewan (Keswan) bidang peternakan dan kesehatan hewan Dinas Peternakan Kabupaten Pringsewu menyiapkan call center agar bila ada masyarakat yang membutuhkan informasi dan persoalan seputar hewan kurban dapat terlayani.

“Warga yang membutuhkan bantuan terkait kesehatan hewan kurban dapat menghubungi call center di nomor 0812-7826-0689,” jelas Kabid peternakan dan Keswan Pringsewu drh. Budi Pramono.

Bacaan Lainnya



Lanjutnya, petugas Keswan akan langsung merespon bila dibutuhkan melalui tim yang telah disebar ke kecamatan-kecamatan.

Sementara itu penyembelihan hewan kurban masih berlangsung di sejumlah tempat. 

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menyerahkan bantuan hewan kurban yang diterima H. Rianto, ketua Yayasan Pondok Pesantren Insan Mulia Boarding School (IMBOS) Pringsewu Selatan, Sabtu (1/8).

“Kedatangan kami ke Ponpes IMBOS dalam rangka menyerahkan hewan kurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 H,” kata AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK didampingi oleh Kabag Ops AKP Martono, SH. MH, kabag Sumda AKP Sukamso, S.Pd dan kasat Intelkam Iptu Darwin

Kapolres juga mengharapkan, hewan kurban yang disembelih ini akan sampai kepada mereka yang memang layak menerimanya untuk menjaga nilai-nilai dari perayaan Idul Adha atau yang sering disebut dengan hari raya kurban ini.(sag/mlo)



Pos terkait