Tim Koalisi Terbentuk, Tegak Lurus Siap Menangkan Pieter-Fahrurrazi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Hingga kini tim pemenangan bakal pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Pieter-Fahrurrazi yang diusung oleh partai koalisi PDI Perjuangan (PDIP), Golkar, Gerindra, Perindo dan PKS terus bergerak untuk melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi Pilkada serentak 2020. Salah satunya telah melakukan pembentukan tim koalisi Sehati.

Ketua tim Sukses Sehati, Ripzon Efendi, S.Sos., mengatakan tim koalisi untuk pemenangan pasangan Pieter-Fahrurrazi telah terbentuk yakni koalisi Sehati. Sedangkan, sebagai bentuk dukungan awal dari setiap partai koalisi yakni untuk mensolidkan kadernya masing-masing agar solid untuk bergerak dan mendukung pasangan Pieter-Fahrurrazi.

Bacaan Lainnya



“Kita berharap semua partai politik pengusung, setelah tim koalisi ini terbentuk tetap solid bergerak untuk memaksimalkan pemenangan terhadap pasangan Pieter-Fahrurrazi di Pilkada Pesbar 9 Desember 2020 mendatang,” katanya, Kamis (10/9).

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Pesbar, Sri Suyanti, S.E., mengatakan setelah PDIP bersama partai koalisi mendaftarkan bapaslon ke KPU Pesbar, maka seluruhnya satu tekad, satu suara dan satu komando untuk memenangkan pasangan Pieter-Fahrurrazi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesbar Periode 2020-2025 pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita berharap seluruh kader di semua tingkatan, kita harus tegak lurus untuk menjalankan perintah partai guna memenangkan calon yang sudah direkomendasi oleh ketua umum PDIP dalam hal ini Hj.Megawati Soekarno Putri,” jelasnya.

Ditambahkannya, dengan melakukan pendekatan ke masyarakat untuk bersama-sama memberikan edukasi politik yang baik kepada masyarakat dengan tidak merendahkan satu sama lain yang akan memicu kegaduhan.

PDI Perjuangan juga sudah mengukuhkan ranting dan anak ranting di setiap kecamatan yang siap memenangkan kader terbaiknya di Kabupaten Pesbar.

Saat ini wabah Covid-19 masih terus berkembang sehingga harus bisa bersama-sama baik dari Paslon dan timses bisa mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Terutama kepada timses masing-masing pasangan calon agar lebih bijak dalam memberikan edukasi dalam berdemokrasi dan berpolitik ke masyarakat,” pungkasnya.(yan/d1n/mlo)



Pos terkait