Tim Patroli SS-SB Kodim KBL Laksanakan Patroli Wilayah Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tingkatkan keamanan wilayah, anggota Kodim 0410/KBL melaksanakan patroli Kamtibmas di titik tersebar wilayah Kota Bandarlampung, Selasa (16/11)

Pada pelaksanaannya, kegiatan Patroli ini melibatkan 14 orang personel yang dinamakan patroli Setiap Saat Siap Bergerak (SS-SB) Kodim 0410/KBL yang dipimpin oleh Mayor Inf Anang Nugroho, dengan memberikan imbauan kepada warga dan seluruh komponen masyarakat wilayah Kota Bandarlampung untuk ikut bersama-sama peduli dan aktif  dalam menjaga  kondisi  kamtibmas dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah lingkungannya masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Patroli ini rutin dilakukan setiap harinya guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, sehingga warga masyarakat yang ada di wilayah Kota Bandarlampung merasa aman, nyaman dan terlindungi,” ucap Mayor Anang usai pimpin apel pengecekan personel di Markas Kodim 0410/KBL.

Lanjutnya, Selain melakukan patroli di beberapa tempat fasilitas umum, poskamling, pemukiman penduduk dan obyek vital, tim patroli juga mengajak warga masyarakat untuk mematuhi Prokes.

“Selain itu, Kegiatan ini juga kita manfaatkan untuk mengimbau masyarakat untuk mematuhi Prokes, sehingga masyarakat tetap sehat serta terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” pungkasnya. (*/mlo)

Pos terkait