Tim Polda Cek Randis dan Senpi Dinas Polres Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim Supervisi dari Sarana dan Prasarana (Sarpras) Polda Lampung yang dipimpin langsung Karo Log Kombes Pol Bastoni Purnama, S.IK., bersama 10 anggotanya melakukan kunjungan kerja ke Polres Lampung Barat dalam rangka pemeriksaan Kendaraan Dinas R4 dan R2 sebanyak 229 serta 335 senjata api dinas berikut lokasi persiapan pembangunan 30 asrama Polri di Pekon Sebarus.

Kunjungan itu disambut langsung oleh Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.IK, M.H.,  bersama Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain berikut PJU Polres Lambar.

Bacaan Lainnya



Dalam kegiatan kunjungan tersebut Karo Sarpras beserta Tim melakukan pengecekan kendaraan dinas Polres dan Polsek jajaran serta meninjau lokasi tanah yang berada di Pekon sebarus yang rencananya akan di bangun Asrama sebanyak 30 unit.

Setelah selesai pengecekan di lapangan, selanjutnya dilakukan arahan di ruang Parti Sarawirya laporan oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi melaporkan tentang wilayah Polres Lampung Barat terdapat 7 Polsek, 4 Polsek di Pesisir Barat dan 3 Polsek di Lambar.

 “Kami mohon bimbingan dan arahan terkait pelaksanaan tugas di bidang sarana dan prasarana sehingga kedepanya Polres Lampung Barat bisa lebih Baik Lagi dan lebih obtimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Rachmat.

Sementara ketua tim menyampaikan bahwa biro logistik ini adalah salah satunya aset maupun sarana dan prasarana yang ada di wilayah Polda Lampung salah satunya Polres Lampung Barat. Dari itu mari kita jaga dan rawat dengan baik kendaraan dinas, senpi dinas dan rumah dinas serta barang-barang dinas lainya.

“Dari pemeriksaan hasilnya dalam kondisi cukup baik, seluruhnya baik kendaraan dan perlengkapan serta senjata api seluruhnya baik,” imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait