Tim Satgas Kelurahan Kotasepang Keliling Imbau Warga Terapkan Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim Satgas Kelurahan Kotasepang Kecamatan Labuanratu keliling ke setiap rumah untuk memberikan himbauan agar warga menerapkan protokol kesehatan, Selasa (18/5).

Tim Satgas yang diketuai Lurah Kotasepang Ahyarudin dibantu Bhabinkamtibmas  dan Babinsa setempat memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan terlebih pandemi Covid-19 masih terus berlangsung.

Bacaan Lainnya

“Sesuai instruksi Walikota Bandarlampung Eva Dwiana kita ingin Kota Bandarlampung kembali ke zona hijau, dan tim yang dibentuk Bunda Eva ini bisa menjalankan apa yang sudah di perintahkan walikota untuk melakukan imbauan kepada warga masing-masing RT agar menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5M,” ucap Ahyarudin.

Kegiatan tersebut, lanjutnya, rutin dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah kelurahan. Oleh sebab itu pihaknya berharap agar warga tetap memakai masker saat berkegiatan di luar rumah.

Lurah Kotasepang itu juga meminta agar warga menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah di drainase yang bisa menghambat jalannya air hujan.

“Kita juga rutin melaksanakan Jumat bersih di setiap lingkungan dengan bergotong royong  membersihkan drainase bersama warga,” pungkasnya.(*/mlo)


Pos terkait