Tim TCT PSHT Lambar Serahkan Bantuan untuk Eko Setio

  • Whatsapp
Tim Terate Cepat Tanggap (TCT) Kabupaten Lampung Barat, menyerahkan bantuan dana sebesar Rp9 juta kepada Eko Setio, salah satu warga PSHT Lambar, di Ruang Bugenvil Rumah Sakit Immanuel, Bandar Lampung, Minggu (18/8).

Medialampung.co.id – Tim Terate Cepat Tanggap (TCT) Kabupaten Lampung Barat, menyerahkan bantuan dana sebesar Rp9 juta kepada Eko Setio, salah satu warga PSHT Lambar, di Ruang Bugenvil Rumah Sakit Immanuel, Bandar Lampung, Minggu (18/8).

Penyerahan bantuan TCT Lambar diserahkan oleh perwakilan warga PSHT Lambar Sujadmiko, Eko Purdianto, Pujianto, dan Toni Hartono, kepada pihak keluarga Eko Setio yang juga seorang jurnalis kejarfakta.com, yang mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal di Jalan Radin Intan Kelurahan Waymengaku Kecamatan Balikbukit, Jumat (9/8) lalu .

Bacaan Lainnya



Sujadmiko berharap, bantuan yang diberikan tersebut bisa membantu biaya pengobatan Eko Setio. Dan menurutnya, dana yang terkumpul merupakan bentuk solidaritas saudara tunggal kecer di Cabang Lambar terkait musibah yang menimpa Eko Setio.

”Selain dari saudara PSHT, turut disampaikan bantuan dari Perwakilan Wartawan Indonesia (PWI) Lambar sebagai rekan seprofesi saudara Eko, semoga bantuan yang disampaikan bisa membantu meringankan beban keluarga untuk penyembuan saudara Eko,” ungkap Sdajmiko.

Menurut dia, saat ini TCT Indonesia melalui TCT Lampung juga masih melakukan penggalangan dana hingga 26 Agustus mendatang. Rencana penyerahan dari TCT akan dilakukan 27 Agustus 2019.

Dilain pihak, Ketua Cabang PSHT Lambar Kangmas Sugiono Adi Pranoto mendorong dan menggugah sedulur PSHT dimanapun berada untuk turut membantu meringankan beban Saudara Eko yang tengah menjalani masa pemulihan pasca operasi di Rumah Sakit Immanuel.

“Berapapun yang kita berikan tentu sangat membantu meringankan beban saudara kita. Semoga kita selalu kompak dalam jalinan persaudaraan dan guyup rukun selawase (selamanya),” tutupnya. (nop/mlo)



Pos terkait