Tim Urdokes Polres Lambar Periksa Kesehatan 46 Siswa Latja

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tidak hanya menjamin kondisi tempat huni siswa Latihan Kerja (Latja), Unit Urdokkes Polres Lampung Barat juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap 46 siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Kemiling Bandarlampung yang tengah melaksanakan Latja di Polres Lambar.

Sebelum melaksanakan kegiatan Latja selama 12 hari kedepan di wilayah hukum Polres Lambar, masing-masing siswa Latja Polri diperiksa kesehatannya oleh Urdokkes Bagian Sumda untuk memastikan para siswa dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Bacaan Lainnya



Pemeriksaan kesehatan tersebut berupa cek tensi darah, pengukuran tinggi dan berat badan. Pemeriksaan kesehatan langsung ditangani oleh tim Urdokkes Polres Lambar yang dipimpin oleh Paur Dokkes Polres Lambar Bripka Nursal.

Bripka Nursal mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK, M.H., mengatakan, untuk menjaga kesehatan para siswa selama Latja di Polres Lambar melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada 46 siswa latja.

“Diharapkan selama kegiatan Latihan Kerja di Polres Lampung Barat ini 46 siswa tersebut dapat terjaga kesehatan nya dan kegiatan Latihan Kerja ini bisa berjalan dengan lancar sampai hari terakhir latihan pada tanggal 24 Februari 2020,” ujarnya. (nop/mlo)



Pos terkait