Tim Wasev Mabes AD Berikan Santunan Pada Warga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam program pengawasan dan evaluasi pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0422/LB di Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Tim Pengawas dan Evaluasi mengunjungi lokasi kegiatan TMMD di Pekon Bandar Agung, Kecamatan Bandar Negri Suoh (BNS), Kamis (17/10).

Kedatangan Tim Wasev dari Mabesad dipimpin langsung oleh Wadanpuster AD Brigjen TNI Joko Warsito serta di dampingi Kasiter Korem 043/Gatam Letkol Inf Sahnun bersama Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST.M.S.i., Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, S.pd., Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.ik., M.H., dan perwakilan dari Polres Lambar serta para Perwira Kodim 0422/LB.

Bacaan Lainnya



Dalam kunjungannya tersebut, tim wasev bersama Bupati dan Dansatgas TMMD selain melihat secara langsung kondisi sasaran fisik TMMD yang sudah di kerjakan, juga di manfaatkan untuk memberikan santunan kepada warga terutama para lansia serta anak yatim piatu.

“Kegiatan ini dilakukan selain untuk mengecek sasaran fisik juga kesempatan untuk membagikan santunan sekaligus bertatap muka dengan seluruh warga untuk bersilaturahmi dan memberikan sambutan serta kesan dan pesan kepada Warga di Kecamatan BNS, Kabupaten Lambar,” ucap Dandim.

Acara tatap muka yang di gelar dengan warga oleh Tim Wasev dari Mabes AD, di sambut dengan keramahan dan antusias yang luar biasa oleh warga, yang memang sudah lama merindukan adanya pembangunan di daerahnya yang kini terwujud melalui program TMMD.(mlo)



Pos terkait