Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Kegiatan TMMD di BNS

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0422/LB  di Pekon Bandar Agung, Kecamatan Bandar Negri Suoh (BNS), Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Tim Wasev Mabes TNI AD meninjau langsung pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut, Kamis (17/10).

Tim Wasev Mabes TNI AD dipimpin oleh Wadanpuster AD Brigjen TNI Joko Warsito yang didampingi oleh Kasiter Korem 043/Gatam Letkol Inf Sahnun yang di sambut oleh Dansatgas TMMD ke-106 Dandim 0422/LB Letkol Kav. Adri Nurcahyo, S.T.,M.S.i., serta Para Perwira Staf Kodim dan Komandan SSK Satgas TMMD  Kapten Arm Sahabudin.

Bacaan Lainnya



Dalam kunjungan tersebut, Brigjen Joko Warsito menyampaikan beberapa arahan tentang pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 0422/LB serta menekankan terkait penggunaan anggaran agar transparan dan tepat sasaran, penggunaan anggaran juga harus sesuai dengan kebutuhan dan penerapanya.

Dalam Kegiatan kunjungannya, tim wasev Lebih dahulu melakukan cek ke posko Satgas TMMD dan di lanjutkan menerima paparan Komandan Satgas TMMD ke-106 Letkol Kav Adri Nurcahyo, S.T.,M.S.i  tentang proses kegiatan TMMD yang sudah berjalan yang di mulai dari awal Pra TMMD hingga pelaksanaan yang sudah hampir mencapai 80 persen pengerjaanya.(mlo)



Pos terkait