Tim Yozi Rizal Bagikan Bantuan Sembako dari Gugus Tugas Provinsi

  • Whatsapp
Team Hi Yozi Rizal sedang membagikan sembako dari gugus tugas Covid-19 provinsi Lampung kepada masyarakat terdampak covid-19 di Waykanan

Medialampung.co.id – Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung Hi. Yozi Rizal, SH, yang berasal dari Fraksi Partai Demokrat dari Dapil V Lampung Utara–Waykanan, melalui tim dan orang kepercayaannya menyalurkan seribu paket sembako ke warga 12 kampung di Kecamatan Blambangan Umpu, Way Tuba, Negeri Agung dan Pakuan Ratu, Kabupaten Waykanan, bantuan tersebut merupakan bantuan dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung.

Selain tim Yozi Rizal, nampak terlihat ASN provinsi Lampung dari Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Provinsi Lampung, yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung yang mendampingi.

Bacaan Lainnya



“Seribu paket sembako itu semuanya sudah disalurkan selama dua hari di 12 kampung, tersebar di empat kecamatan, dan bantuan ini khusus untuk warga terdampak Covid-19, serta yang belum tersentuh bantuan sebelumnya, jadi mohon maaf jika ada warga yang belum kebagian bantuan ini, karena keterbatasan, dan semoga pada penyaluran selanjutnya dapat bagian semua,” ujar Hi. Jhon Heri, SH, salah satu tim Yozi Rizal.

Sementara, Toto, salah satu warga Km 2 Blambangan Umpu mengaku bersyukur mendapatkan bantuan sembako tersebut karena dirinya belum mendapatkan bantuan baik dari pemerintah daerah maupun pusat meski dirinya merasa layak mendapatkannya.

“Justru banyak orang rumahnya besar, kebun karetnya luas, punya mobil banyak dan bahkan pensiunan justru dapat bantuan. Namun saya sangat bersyukur ada bantuan dari Gugus Tugas Provinsi yang dibagikan oleh tim Yozi Rizal,” tutur Toto.

Ia juga berharap, pemerintah bisa lebih tepat sasaran dalam memberikan bantuan kepada warga yang benar-benar berhak dan membutuhkan.(wk1/mlo)



Pos terkait