Tingkatkan Imunitas Tubuh, Dandim Romas Olahraga Sepeda Santai

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna memelihara kesehatan serta kebugaran fisik, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., melaksanakan kegiatan olahraga sepeda santai bersama personil jajaran Kodim 0410/KBL.

Pada pelaksanaannya, para peserta sepeda santai melewati rute yang bervariasi dengan jarak tempuh kurang lebih sejauh 30 Km yang berada di wilayah Kota Bandarlampung. Dengan titik start dan finish di Makodim Jl. Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Jumat (22/1).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan olahraga sepeda santai yang dilaksanakan ini dilakukan dengan penuh gembira, sehingga imunitas kita akan meningkat dengan demikian kesehatan kita juga pun akan selalu terjaga di masa pandemi Covid-19,” kata dia.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menekankan, agar personel selama pelaksanaan kegiatan untuk tetap memperhatikan faktor keamanan dan juga mematuhi rambu-rambu lalulintas, serta tidak memaksakan diri.

“Jangan memaksakan diri karena yang mengetahui kondisi fisik kita adalah pribadi masing-masing,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan olahraga sepeda santai kali ini, Dandim 0410/KBL berkesempatan pula untuk mengunjungi anggota Kodim 0410/KBL yang saat ini masih mengalami sakit, untuk memberikan perhatian serta dorongan agar personel tersebut dapat segera sembuh.

Turut hadir pada kegiatan sepeda santai tersebut Danramil Jajaran, Perwira Staf serta personel Bintara dan Tamtama Kodim 0410/KBL. (*/mlo)


Pos terkait