Tingkatkan Imunitas Tubuh, Personel Kodim Olahraga Bersama

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Hingga saat ini angka konfirmasi positif Covid-19 di Bandarlampung masih meningkat. Guna menjaga stamina personel Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan olahraga.

Hal ini merupakan modal utama dalam meningkatkan imunitas tubuh, agar personel di jajaran Kodim 0410/KBL dapat terhindar dari penularan virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut, tampak terlihat saat sejumlah personel Kodim 0410/KBL pada saat melakukan apel sebelum dilaksanakannya kegiatan olahraga di Lapangan Apel Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Langkapura, Bandarlampung, Senin (8/2).

“Pelaksanaan kegiatan apel ini, diimbau kepada tiap-tiap personel untuk dapat melaksanakan olahraga dengan memanfaatkan fasilitas yang ada,” kata Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin.

Lanjutnya, kasus Covid-19 di Bandarlampung, hingga saat ini masih terus meningkat, terkait itu jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Cuaca di wilayah Bandarlampung saat ini sedang tidak menentu, diimbau agar setiap personel peka terhadap situasi yang berkembang, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. (*/mlo)


Pos terkait