Tingkatkan Kepedulian, Babinsa Koramil TBU Salurkan Bantuan Paket Obat Isoman

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dengan didampingi Satgas Covid-19 kelurahan Perwata, Serda Suprianto Babinsa Koramil 03/TBU Kodim 0410/KBL menyalurkan bantuan paket obat kepada warga binaan yang terpapar Covid-19 dan menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Bantuan paket obat disalurkan kepada AH laki-laki 70 tahun warga jalan Katu 2, Kelurahan Perwata, Kecamatan Telukbetung Timur (TbT) Kota  Bandarlampung, yang mana dirinya  tengah menjalani Isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Ya, hari ini kita telah salurkan bantuan paket obat Isoman kepada warga binaan yang sedang terpapar Convid-19,” kata Serda Seprianto usai memberikan obat Isoman, Minggu (19/9).

Lebih lanjut, Babinsa Seprianto menjelaskan, pihaknya memberikan obat Isoman berdasarkan gejala yang dirasakan warga saat terpapar Covid-19.

“Kali ini, kita menyalurkan obat Isoman paket satu kepada warga yang sedang terpapar Covid. Hal itu dikarenakan warga yang sedang Isoman tersebut tidak mengalami gejala apapun atau Orang Tanpa Gejala (OTG),” pungkasnya.(*/mlo)


Pos terkait