Tingkatkan Kualitas SDM, FTI UAP Jalin Kerjasama dengan 4 Perusahaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Fakultas Teknologi dan Informatika (FTI) Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menjalin kerjasama dengan Empat perusahaan dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia. Serta program rekrutmen bagi mahasiswa dan alumni, khususnya untuk menciptakan sarjana-sarjana unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan industri teknologi. Yakni dengan menyelenggarakan program kuliah umum, training, pemagangan dan recruitment bagi mahasiswa dan alumni.

Ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara FTI UAP Agustinus Eko Setiawan, M.Kom dengan pimpinan perusahaan, serta dilakukan penandatanganan MoA Prodi Teknik Informatika sebagai tindak lanjut MoU oleh Kaprodi Teknik Informatika Nur Aminudin, M.T.I, 

Bacaan Lainnya

Dekan FTI UAP Agustinus Eko Setiawan, M.Kom., Kaprodi Teknik Informatika Nur Aminudin, M.T.I., Tim Inovasi Zulkifli, S.T., M.Kom., Gugus Penjaminan Mutu Fakultas Fahlul Rizki, M.T.I, beserta jajaran staff melakukan roadshow untuk mengunjungi dan melakukan MoU dan MoA dengan ke-4 perusahaan. Keempat perusahaan itu yakni PT. Evolusi Teknologi Solusi, PT. Gravita Driatama Sentosa, PT. Tjatra Yasa Indonesia, PT. Firas Anugerah Semesta.

Dekan FTI UAP Agustinus Eko Setiawan, M.Kom mengatakan, kerja sama yang dilakukan tersebut penting dilaksanakan untuk menyiapkan mahasiswa yang siap pakai. Lulusan yang memiliki kompetensi dan memiliki kualifikasi sesuai dengan kebutuhan industri.

“Untuk itu, kami membuat perencanaan kerja sama yang sesuai dengan profil program studi. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja dan mutu perguruan tinggi,” harapnya.(sag/mlo)


Pos terkait