Tingkatkan Profesionalisme Personil,  Wakapolres Waykanan Beri Arahan Saat Apel Pagi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wakapolres Waykanan Kompol Evinater Siallagan memberikan beberapa arahan ketika pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Waykanan, Selasa (5/1).

Kegiatan apel dihadiri Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Waykanan. 

Bacaan Lainnya


Wakapolres Waykanan mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi  dan menegaskan bahwa kenaikan pangkat selain sebagai penghargaan tentunya sebagai tantangan beban tanggung jawab yang harus ditindaklanjuti dengan tindakan nyata.

“Bagi anggota yang hari ini mendapat kenaikan pangkat saya berharap dapat lebih meningkatkan profesionalisme, tanggung jawab, dedikasi dan disiplin tinggi dalam melaksanakan tugasnya dan jabatannya sehari-hari yang diemban,” tegas Wakapolres.

Lebih Lanjut, Kompol Lagan meminta seluruh anggota guna mewujudkan Kepolisian Negara Republik Indonesia yang mandiri, profesional, dan memenuhi harapan masyarakat dapat memperhatikan peran dan fungsi masing-masing sehingga apa yang menjadi hak maupun kewajiban dapat selaras, agar semua bisa berjalan dengan baik.

Mari kita awali tahun 2021 untuk belajar lebih baik dan atas nama pimpinan beliau juga mengucapkan selamat tahun baru dan jadikan Polres Waykanan yang terbaik,” pesan Wakapolres.(rls/wk1/mlo)




Pos terkait