Tingkatkan Tertib Administrasi, Kodim 0410/KBL Terima Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itdam II/Swj

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Staf Kodim 0410 Kota Bandarlampung, Letkol Inf Dr Imam Safei SH, MH., bersama Perwira Staf Kodim 0410/KBL menyambut kedatangan Tim Wasrik dari Itdam II/Sriwijaya di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Selasa (2/11).

Tim Wasrik Itdam II/Swj diketuai Irutum II/Swj Letkol Cba Hutasoit, S.M., Pengendali Letkol Kav Royat Happy A, Sos, Sekretaris Letkol Inf Ediyanto, anggota tim Letkol Budi Prihastoro, Letkol Inf Sugianto, S.H, Letkol Cpl Ir Uskar Dedi Tunjang MM, Letkol Czi Fitriadi, S.T dan Operator Serma Hendra Santoso.

Bacaan Lainnya

Mengawali acara Dandim 0410/KBL yang diwakili oleh Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Imam Safei, mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya di Makodim 0410/KBL. 

“Kepada tim rombongan, kami mohon saran dan koreksi jika ada hal-hal atau kekurangan kami sebagaimana yang diharapkan oleh tim agar program ini bisa berjalan dengan lancar. Dan, kalau ada hal yang kurang akan segera diperbaiki untuk menghadapi pemeriksaan yang akan datang,” pungkasnya.

Sementara Ketua Tim Wasrik Itdam II/Swj, Letkol Cba Hutasoit menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada tim dalam rangka pelaksanaan wasrik di Kodim 0410/KBL.

“Mari kita gunakan kesempatan ini sebagai sarana silaturahmi dan berkomunikasi. Jadi, jangan dianggap kehadiran kami ini menakutkan tapi justru yang akan membantu,” terangnya.

Ketua Tim berharap, selama pemeriksaan ini ada keterbukaan sehingga apabila ada kekeliruan dan kesalahan bisa disampaikan sehingga bisa bersama-sama memperbaiki. 

“Hal ini adalah program yang harus dilaksanakan. Kami tidak akan memeriksa kembali yang sudah diperiksa. Namun, kami hanya mengecek apakah sudah diperbaiki yang menjadi temuan kemarin untuk menghindari temuan-temuan berulang,” pungkasnya. (*/mlo)

Pos terkait