Tinjau KBM di MTs 1 Lambar, Parosil Tekankan Siswa Taati Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus meninjau kegiatan  Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka di MTsN 1 Lambar, Senin (31/8).

Dalam peninjauan tersebut, Pakcik—sapaan Parosil Mabsus didampingi Asisten I Wasisno Sembiring,  Plt. Kadis Kominfo Padang Prio Utomo, Kadiskes Paijo, Kepala BPBD Maidar, Kadisdikbud Bulki Basri, dan Camat Balikbukit Akmal. 

Bacaan Lainnya



Peninjauan tersebut, dalam rangka memastikan bahwa pelaksanaan KBM berjalan dengan baik dan benar sesuai dengan Protokol Covid-19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Yang penting peserta KBM selalu mengikuti imbauan pemerintah, harus patuhi protokol kesehatan, sehingga proses KBM berjalan dengan lancar, selalu jaga jarak, sedia hand sanitizer, pakai masker,” pesan Parosil.

Pada kesempatan tersebut Parosil juga menyampaikan, dengan adanya kasus tiga warga Lambar yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan riwayat dua orang pernah melakukan perjalanan ke daerah Cimahi, Jawa Barat, dirinya berpesan agar para peserta didik langsung pulang setelah proses KBM selesai.

“Kita tidak tahu riwayat perjalan seseorang itu dari mana, untuk itu agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan lebih baik setelah KBM selesai langsung pulang kerumah, tidak boleh mampir-mampir,” singkatnya. (nop/mlo)



Pos terkait