Tinjau KPU dan TPS Selama Pilkada Berlangsung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE, M.Si, M.M., melakukan peninjauan di beberapa lokasi dimana telah ditempatkannya personel pengamanan pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

Dalam pelaksanaannya, Dandim 0410/KBL tampak melakukan peninjauan di Kantor Bawaslu Kota Bandarlampung Jl. Wai Besai, Pahoman, Bandarlampung, Rabu (9/12).

“Berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada serentak ini, Kodim 0410/KBL telah menurunkan personelnya, guna membantu perkuatan kepada Polresta Bandarlampung dalam menciptakan Pilkada yang aman, sehat, demokratis dan damai,” ungkap Dandim 0410/KBL Romas Herlandes.

Dandim 0410/KBL melakukan peninjauan langsung ke titik-titik sasaran yang menjadi lokasi tempat kegiatan Pengamanan personel  guna memastikan bahwa pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak Tahun 2020 di Kota Bandar Lampung  berjalan dengan baik dan lancar.

“Dihadapkan dengan Pandemi Covid-19, diharapkan kepada masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) agar Pilkada ini tidak menjadi Cluster baru pada penyebaran dan penularan virus Covid-19,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait