Tinjau Pembangunan Taman Kota, Parosil Instruksikan Penambahan Fasilitas Pendukung 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, melakukan peninjauan pembangunan taman kota Liwa, di eks lahan workshop depan Wisma Sindalapai Selasa (11/8).

Dalam kesempatan itu, tampak hadir Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Ir. Sudarto, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ir. Ansari, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maidar, SH, M.SI., Kepala Dinsos Edy Yusuf, S.Sos, M.H., dan sejumlah pejabat di lingkungan pemkab setempat lainnya.

Bacaan Lainnya



Melihat lokasi lahan yang strategis, maka Parosil memberikan banyak masukan terkait dengan lanjutan pembangunan taman kota tersebut kedepan. Dimana sejumlah fasilitas pendukung perlu dibangun untuk menambah  keindahan serta menjadikan taman kota tersebut menjadi tempat yang indah dan nyaman.

”Intinya masukan dari bapak bupati, perlu adanya penambahan item pekerjaan seperti penambahan huruf Lampung Barat Hebat, untuk dinding perlu di mural tentang destinasi wisata Lampung Barat, kemudian dibuat ikon buku di samping panggung, yang intinya agar taman kota bisa menjadi cantik dan menarik,” ungkap Kepala DPUPR Lambar Sudarto didampingi Kasi Kasi tata bangunan dan lingkungan Dinas PUPR Lambar Ferry Ajiansyah.

Dikatakannya, pembangunan taman kota  tersebut  terus dilakukan, untuk menciptakan taman kota yang benar-benar indah, dan menjadi salah satu ikon Kota Liwa. Setelah tahun lalu sejumlah pembangunan dilakukan,  maka tahun ini pembangunannya kembali dilanjut.

”Saat ini masih dalam tahap pembangunan lanjutan, berupa pemasangan dinding bata, penambahan huruf Taman Kota Liwa Berbunga, Penanaman Tanaman Bunga, penambahan beton untuk parkir dan pekerjaan-pekerjaan  untuk mempercantik taman kota tersebut, insha allah tahun depan pembangunannya dilanjut kembali,” ujarnya. (nop/mlo)



Pos terkait