Tinjau Sarasehan E-Warung, Parosil Berpesan Jangan Takut Mengkritik Program Pemkab 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus didampingi Ketua TP-PKK Lambar Partinia meninjau sarasehan E-Warung, di balai Pekon Padangtambak Kecamatan Waytenong, Minggu (29/9). 

Dalam kunjungan sarasehan E-warung Kabupaten Lambar dengan tema ‘Untuk Kerukunan Masyarakat Kabupaten Lampung Barat’ Bupati Parosil menegaskan menjalin silaturahmi sangat penting, untuk memperkokoh, menyatukan yang sudah kuat menjadi lebih kuat seperti antara pemerintah dengan pengelola E-Warung serta masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pihaknya juga sampaikan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kabupaten Lambar adalah salah satu program yang berjalan dengan baik, terbukti dengan lancarnya penyaluran serta pendistribusian ke masyarakat. 

Karena itu Parosi mengapresiasi Agen E-Warung yang ada di lambar atas peran dan fungsinya. “Terima kasih atas upaya yang dilakukan rekan rekan pendamping serta E-Warung dalam membantu pemkab lambar dalam pendistribusian barang (Sembako) kepada masyarakat sesuai dengan harapan tanpa halangan apapun dan benar benar disampaikan kepada masyarakat,” tuturnya. 

Pada momentum itu Parosil dengan jelas, menyampaikan bahwa dirinya sebagai bupati siap dikritik apabila memang ada program-program dari Pemkab Lambar yang tidak tepat sasaran guna dilakukan evaluasi dengan para kepala dinas. 

Sementara Ketua Pelaksana Yusman R.Tamsi menyampaikan, E-Warung sudah bekerja mendistribusikan yang harus disampaikan kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh bapak bupati. Dan kami akan terus membantu pemerintah dalam menangani permasalahan sosial,” ujarnya.(r1n/mlo)


Pos terkait