Titi Kamal Isolasi Diri hingga Seminggu, Mengapa?

  • Whatsapp
Titi Kamal dan Christian Sugiono bersama anak-anak dan ibunya. [Instagram]

Medialampung.co.id – Titi Kamal mengisolasi diri sendiri di rumah selama seminggu demi mencegah pandemi corona. Usai seminggu terlewati dan dirasa cukup sehat, Titi Kamal pun langsung mengunggah foto kebersamaannya dengan dua jagoan kecilnya, Kai Attar Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono.

Finally. Ketemu lagi sama jagoan-jagoanku. Bahagia banget bisa lihat pemandangan ini lagi. Selama ini cuma bisa bengong sendirian walau belum bisa pelukan dulu. Kai dan Juna lagi berjemur jam 10 pagi nih,” tulis Titi Kamal di keterangan foto, Rabu (1/4).

Lewat unggahan di Instagram itu, pemain film  Mendadak Dangdut ini bercerita bahwa dirinya melakukan isolasi mandiri dan tak bertemu keluarganya. Istri Christian Sugiono itu juga meminta agar para followers dan warganet tak berpikiran negatif dulu terhadap dirinya.

“Jangan salah paham ya. Aku nggak ketemu anak-anak dulu kemarin itu sebagai bentuk pencegahan aja. Karena habis syuting dan ketemu sama banyak orang di luar kota. Jadi sampai Jakarta nggak ketemu anak-anak dan mama dulu seminggu dan pisah kamar dulu pas di rumah,” terangnya.

Setelah memberikan penjelasan soal isolasi mandiri yang dilakukannya, Titi Kamal juga mengingatkan penggemarnya untuk selalu menerapkan gaya hidup bersih. Semua itu dilakukan sebagai bentuk pencegahan terinfeksi virus corona.

“Untuk kalian juga yang masih bolak-balik kerja, jangan pernah sentuh wajah pas di luar rumah sebelum cuci tangan pakai sabun. Lebih baik jangan sekamar dulu sama orang tercinta ya, sendok piring , handuk dan lainnya dipisah, sampai rumah keramas dan mandi,” kata Titi Kamal.

“Jangan langsung pegang anak atau duduk di sofa, sepatu sebelum masuk mobil atau rumah lebih baik dimasukkan plastik terus cuci. Pakai masker kalau lagi flu atau batuk. Lebih baik mencegah daripada mengobati ya. Ini cuma tips aja, nggak apa-apa mau dijalankan atau tidak. Alhamdulillah sejauh ini kami semua sehat walafiat. Stay safe everyone,” tulis Titi Kamal di akhir keterangan. (suaracom/mlo)



Pos terkait