TMMD ke-108 Kodim 0424/TGM Resmi Ditutup

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 Kodim 0424/TGM resmi ditutup, Rabu (29/7).

Bupati Pringsewu H. Sujadi yang hadir bersama ketua DPRD Suherman saat membacakan amanat Pangdam II Sriwijaya mengucapkan rasa syukur.

Bacaan Lainnya



Karena di tengah pandemi Covid-19, kegiatan TMMD ke-108 yang digelar secara serentak di lima Kabupaten di Sumatera Bagian Selatan, yakni Bengkulu Utara, Tanjungjabung Timur, Ogan Komering Ilir, Lampung Selatan dan Pringsewu dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. 

“Ini merupakan hasil kerjasama antara TNI dan masyarakat serta seluruh pihak yang terlibat, dan berharap kegiatan ini dinilai sebagai ibadah,” ajaknya.

Dandim 0424/TGM Letkol Inf. Arman Aris Sallo mengatakan TMMD ke-108 Kodim 0424 digelar di dua  pekon yakni  di Pekon Way Kunyir dan Pekon Gunung Raya, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu.

“TMMD ke-108 ini dapat berjalan lancar, menurutnya juga berkat dukungan dari Pemkab Pringsewu dan seluruh masyarakat,” jelasnya. (sag/mlo)



Pos terkait