TMMD Ke-109, Kodim 0410 Gelar Baksos Donor Darah di Garuntang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-109 tahun 2020 Kodim 0410 Kota Bandarlampung menggelar bakti sosial berupa kegiatan Donor darah bertempat di Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumiwaras Kota Bandar Lampung, Jumat (24/9).

Kegiatan tersebut juga digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya



Kegiatan tersebut dihadiri Batih Karya Bakti Kodim 0410 Serma Mangunsidi, screening donor Palang Merah Indonesia (PMI) Dr. Anisa dan staf serta peserta baik dari TNI atau Polri dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, selaku anggota Kodim 0410 Serma Mangunsidi kepada medialampung.co.id mengatakan Dalam pelaksanaan donor darah ini selain dalam rangkaian kegiatan TMMD Ke-109.

“Dalam waktu dekat akan memperingati HUT TNI yang Ke-75 sehingga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kemanusiaan pada masa pandemi dengan demikian kami melakukan kerjasama dengan PMI Untuk pelaksanaannya,”kata dia.

Tambahnya, selama pelaksanaan kegiatan donor darah, tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan pemerintah. (ion/mlo)



Pos terkait