TMMD ke-109 Kodim 0410 Resmi Ditutup

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom., bersama Walikota Bandarlampung Herman HN dan forkopimda melaksanakan penutupan kerja nyata TMMD ke 109 Tahun 2020, Rabu (21/10) 

Program TMMD yang dilaksanakan di Kelurahan Garuntang kecamatan Bumi Waras adalah kerjasama dengan pemerintah kota dan pihak TNI serta masyarakat. 

Bacaan Lainnya


Pembangunan yang sudah dikerjakan berupa pembangunan fisik.berupa pembangunan jembatan penyeberangan antar lingkungan, bedah dua rumah warga, rehab Mushola serta memperbaiki fasilitas umum lainnya seperti MCK dan Pos keamanan warga.

Sementara Walikota Herman HN yang menghadiri penutupan TMMD 109 Tahun 2020 mengingatkan kepada masyarakat agar menjaga pembangunan fisik yang telah diprogramkan oleh TNI dan Pemkot setempat. 

“Saya sangat berterima kasih atas hasil kerja nyata dari TNI untuk membantu pemerintah kota bandar lampung dalam hal Tentara Manunggal Masuk Desa di Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras yang sudah memperbaiki semua fasilitas umum. Termasuk membedah rumah warga,” tandasnya.(wk1/mlo)




Pos terkait