TMMD Sosialisasi ke 50 Orang Tua di Garuntang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tentara Manuggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0410 Kota Bandarlampung, Gelar Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Tingkat Lanjut bertemakan “Peran Orang Tua Dalam Mendukung Anak di Bidang Non Akademik”.

Penyuluhan tersebut, disampaikan para mahasiswa berasal dari Universitas Teknokrat Lampung, disampaikan kepada sejumlah 50 Orang. Juga merupakan warga setempat.

Bacaan Lainnya



Kegiatan penyuluhan tersebut, dilaksanakan di Posko TMMD, Kodim 0410 yang berlokasikan di Jl. Udang Kelurahan Garuntang, Kecamatan/Bumiwaras, Bandarlampung, Kamis (15/10). 

Pada kesempatan tersebut. Selaku Panitia Pelaksana, Mayor Inf Anang Nugroho  menerangkan Kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan, dalam rangka TMMD ke-109 Kodim 0410 Bandarlampung. 

“Kegiatan Yang diselenggarakan bertema. Peran Orang Tua Dalam Mendukung Anak di Bidang Non Akademik. Juga salah satu Program Kegiatan TMMD tahun 2020,” ungkapnya. 

Lanjutnya, dengan harapannya agar para orang tua di Kelurahan Garuntang mendapatkan informasi yang baik di era generasi milenial saat ini, sehingga kedepan anak-anaknya dapat tumbuh dan berkembang sebagaimana yang diharapkan oleh orang tuanya masing-masing. (ion/mlo)



Pos terkait