TNI Bagikan Nasi Kotak dan Masker ke Warga Bumiwaras

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pada pelaksanaan TMMD Ke-109 tahun 2020, Kodim 0410/KBL menyelenggarakan kegiatan sosial melalui pembagian nasi kotak dan masker gratis kepada warga dan para pekerja buruh.

Kegiatan sosial berupa membagikan nasi kotak dan masker tersebut dilaksanakan di Jl. Pandawa Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumiwaras, Bandarlampung, Jumat (16/10).

Bacaan Lainnya



Serda Biterman selaku pelaksana mengatakan, kegiatan pembagian nasi kotak dan masker  ini merupakan bentuk kepedulian anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0410/KBL kepada masyarakat Kelurahan Garuntang khususnya. 

“Kegiatan yang dilaksanakan ini secara rutin dan bukan hanya hari ini saja, pembagian nasi kotak dan bagikan masker gratis merupakan salah satu program unggulan Kodim 0410/KBL yang dilakukan setiap hari Jum’at sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang saat ini terdampak pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Pada kesempatan yang ada Anto (43) selaku warga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0410/KBL atas kepeduliannya dengan memberikan warga berupa nasi kotak dan masker secara grati. Hal ini sangat bermanfaat sekali bagi warga yang ada di Kelurahan Garuntang,” imbuhnya. (*/mlo)



Pos terkait