TNI Gelar Nonton Bareng di Lokasi TMMD

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0410/KBL menyelenggarakan kegiatan Fisik dan non Fisik.

Dari beberapa kegiatan non fisik yang telah dilaksanakan di sela-sela kesibukan aktivitas warga dan dalam rangka menjalin silaturahmi, 

Bacaan Lainnya



Selain itu pembangunan fisik Kodim 0410/KBL juga menggelar kegiatan nonton bareng dengan judul film “Merah Putih Memanggil” yang dilaksanakan di Posko TMMD ke 109 TA. 2020 Jl. Udang Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumiwaras, Minggu (4/10) 

Dalam sambutannya Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan, pemutaran film yang berjudul “Merah Putih Memanggil” tersebut diharapkan menjadi suri tauladan bagi masyarakat.

“Ada hal positif yang dapat menjadi cermin bagi anak-anak generasi penerus di wilayah ini serta menambah nilai-nilai Perjuangan serta menumbuhkan rasa Cinta kepada Negara dan Bangsa kita yakni Bangsa Indonesia,” terangnya.

“Dalam pelaksanaan nobar ini setiap warga yang menyaksikan pemutaran film tetap mengikuti protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker serta jaga jarak agar kita terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19,” tutup Mayor Inf  Anang Nugroho.(*/mlo)



Pos terkait