TNI-POLRI Bagikan Bantuan Kemanusiaan

  • Whatsapp
Personel TNI-POLRI mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Bandarlampung.

Medialampung.co.id – Kodim 0410/KBL bersama Polresta Bandarlampung mendistribusikan bantuan kemanusiaan dampak pandemi Covid-19 di Bandarlampung dari Yayasan Buddha Tzuchi, Rabu (6/5). 

Pendistribusian bantuan Buddha Tzuchi dilaksanakan di lapangan Saburai, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya



Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Wijaya, Ketua Yayasan Buddha Tzuchi, Suherman Harsono dan community club mobil Lampung. 

Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, pembagian sembako ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 dengan mendatangi langsung ke rumah warga atau door to door.

Tujuannya agar tidak terjadi kerumunan serta mengimbau warga selalu mengikuti anjuran pemerintah, yakni tidak keluar rumah dan menerapkan physical distancing.

“Kami TNI-POLRI mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzuchi atas bantuannya sebanyak 5.000 paket sembako dan segera kami distribusikan ke masyarakat melalui babinsa dan babinkamtibmas agar pembagian tepat sasaran,” ujar Inf Romas. (*/mlo)



Pos terkait