TNI, Polri dan Pol-PP Gelar Operasi Yustisi di Pasar Liwa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0422 Lampung Barat, melalui Koramil 422-04/Balikbukit Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan sasaran Pasar Liwa, Jumat (9/10).

Operasi yang dipimpin Komandan Koramil (Danramil) Balikbukit Kapt Inf Waniran yang juga diikuti sejumlah anggota Polsek Balikbukit dan Satpol-PP Lambar. 

Bacaan Lainnya



Kapt Inf Waniran mengatakan dalam operasi yustisi ini kita laksanakan secara rutin dan berkelanjutan serta harus lebih tegas kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker akan kita berikan tindakan supaya masyarakat jera dan selalu mengingat pentingnya menggunakan masker.

“Masyarakat yang tidak menggunakan masker tepatnya di Pasar Liwa diberikan tindakan tegas oleh petugas operasi yustisi dengan cara membaca tulisan 3M (mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak) dan berjanji akan selalu menggunakan masker, serta ada juga yang diberikan Tindakan dengan Push-up,” ungkapnya. 

Ia berharap dengan tindakan tegas petugas operasi yustisi ini bisa membuat masyarakat jera dan masyarakat mengerti pentingnya menggunakan masker. (nop/mlo)



Pos terkait