TNI-Polri di Waykanan Lakukan Patroli KRYD 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam Rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, personel TNI dan Polri melaksanakan patroli gabungan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kabupaten Waykanan, Sabtu (3/4). 

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung melalui Kabag Ops Kompol Suharjono menyampaikan kegiatan patroli KRYD ini demi antisipasi tindak kejahatan jalanan dengan melaksanakan patroli gabungan dan penyisiran di seputaran Kecamatan Blambangan Umpu.

Bacaan Lainnya



Patroli tersebut melibatkan anggota TNI dari Kodim 0427 dan Sat Sabhara Polres Waykanan yang berjumlah 15 personil dengan sasaran tempat, orang dan barang meliputi kelompok radikal, senpi, sajam dan narkoba. 

“Kami berharap kehadiran patroli gabungan TNI-POLRI pada tempat dan jam – jam rawan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan antisipasi tindak kriminalitas. Selain untuk antisipasi kerawanan wilayah Hukum Polres Waykanan juga bertujuan memperkuat sinergitas TNI-Polri,” ujar Kompol Suharjono. 

“Selama melaksanakan patroli, personil yang terlibat selalu menghimbau kepada warga masyarakat yang ditemui, untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Waykanan tetap kondusif, juga tiada henti-hentinya memberikan edukasi untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.(wk1/mlo)




Pos terkait