TNI-Polri Dirikan Dapur Umum Bantu Sopir yang Berdampak Covid-19

  • Whatsapp
foto sya/mlo

Medialampung.co.id – Sinergitas TNI-Polri ditunjukkan di Lampung Tengah. TNI-Polri mendirikan dapur umum untuk melayani warga yang berdampak terhadap pandemi Covid-19 di simpang Tugu Pepadun, Kecamatan Gunungsugih, Kamis (15/4).

Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma menyatakan dapur umum TNI-Polri akan membagikan nasi bungkus secara gratis bagi warga terdampak Covid-19. “Kita akan bagikan nasi bungkus bagi warga yang terdampak Covid-19. Utamanya ditujukan untuk meringankan beban para sopir. Setidaknya para pengendara yang melintas di Lamteng tidak kesulitan mencari tempat makan akibat ada sejumlah warung makan yang tutup. kita siap membantu dengan menyiapkan ratusan nasi bungkusan setiap harinya,” katanya.

Bacaan Lainnya



Nasi bungkus yang dibagikan, kata Made, bukan hanya untuk sopir angkutan umum dan barang. “Bukan hanya untuk sopir angkutan umum dan barang. Tapi juga untuk tukang ojek, pembecak, dan lain-lain.,” ungkapnya.

Salah satu sopir truk yang mengangkut barang tujuan Sumatera Selatan, Suyatno (40), mengaku senang menerima nasi bungkus dari dapur umum TNI-Polri. “Terima kasih banget. Nasi bungkus ini bisa untuk menghemat uang jalan. Saya rasa semua teman-teman sopir lainnya pasti juga senang,” tuturnya. (sya/mlo)



Pos terkait