TNI-Polri Imbau Paslon Kondisikan Pendukung untuk Terapkan Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro dan Dandim 0411 Letkol Inf. Andri Hadiyanto bersilaturahmi ke kediaman paslon bupati-wakil bupati. 

Keduanya mengimbau kepada masing-masing paslon agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan mengkondisikan pendukung maupun simpatisan di tengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya



“Kita imbau dalam pelaksanaan Pilkada Lamteng agar tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini hingga tahapan pemilihan selesai. Ini supaya dalam pesta demokrasi tidak menambah pasien yang tertular Covid-19 ini,” kata Popon.

Popon melanjutkan, Mendagri juga telah mengeluarkan teguran keras dan sanksi kepada paslon kepala daerah yang tidak bisa mengkondisikan pendukung dan simpatisannya yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kita imbau kepada simpatisan atau pendukung paslon atau pendukung partai di masing-masing paslon untuk menerapkan protokol kesehatan. Dalam melaksanakan kegiatan pada tahapan kampanye harus bisa mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

TNI-Polri, kata Popon, akan bersikap netral dalam Pilkada Serentak 2020.

“Kami TNI dan Polri akan selalu bersikap netral dalam mengawal Pilkada Serentak 2020. Mudah-mudahan dengan kesadaran kita semua, Lamteng aman, damai, dan sejuk,” ungkapnya. (rls/sya/mlo)



Pos terkait