TNI-Polri Imbau Warga Kedondong Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Anggota Koramil dan Polsek Kedondong imbau warga tetap disiplin terapkan protokol kesehatan Foto Ist/mlo

Medialampung.co.id – Dalam rangka penerapan New Normal pada titik keramaian untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Pasar Baru Kecamatan Kedondong, Personil Koramil 421-01/Kedondong berikan himbauan agar warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Danramil 421-01/Kedondong Kapten Chb Agus Masgus Riyanto mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Personil Gabungan dengan Polsek, Satpol PP, Pihak Kecamatan Kedondong, Puskesmas. Dimana sasaran sosialisasi dipusatkan di Pasar Baru Kedondong, pertokoan, di sekitar pasar dan masyarakat 

Bacaan Lainnya



“Kita imbau agar warga, pedagang dan pembeli tetap  disiplin menerapkan protokol kesehatan pada New Normal ini. Yaitu dengan  menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak fisik di tempat keramaian guna memutuskan penularan Covid-19,” ungkap Kapten Chb Agus Masgus Riyanto, Sabtu (6/6).

Dikatakan, TNI Polri akan turut mengawasi dan memberikan himbauan kepada warga dalam penegakan disiplin protokol kesehatan menuju New Normal yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Setelah kita melaksanakan patroli di seputaran Pasar Baru masyarakat menyambut dengan baik,” ucapnya.

Ditambahkan anggota Koramil Kedondong,Pelda Tukijan bahwa diperlukan kesadaran warga dalam mendukung upaya pemerintah dalam penegakan disiplin protokol kesehatan menuju New Normal.

“Agar kehidupan ekonomi di tengah masyarakat tetap produktif. Namun  masyarakat tetap aman dari penyakit dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya (ozi/mlo)



Pos terkait