TNI-Polri Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP dan Penetapan DPS di KPUD Waykanan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Waykanan melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutakhiran (DPHP) dan penetapan Daftar Pemilihan Sementara (DPS) berlangsung di Aula kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Waykanan, Selasa (8/9).

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung melalui Wakapolres Waykanan Kompol Fanny Indrawan mengutarakan, kegiatan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP dan penetapan DPS, dalam rangka tahapan pemilihan Kepala Daerah serentak Kabupaten Waykanan tahun 2020

Bacaan Lainnya



“Pengamanan ini melibatkan sejumlah perwira pengendali (Padal), Kapolsek Blambangan Umpu, anggota Polres Waykanan dan jajaran bersama anggota TNI dari Kodim 0427 Waykanan serta 80 orang personil pengamanan gabungan dari berbagai fungsi sesuai dengan surat perintah (SPRINT) pengamanan yang dikeluarkan Kapolres Waykanan, diterjunkan, untuk melakukan tugas pengamanan, baik yang dilaksanakan secara terbuka, maupun pengamanan tertutup,” tegas Kompol Fany Indrawan.

“Selain itu, kehadiran anggota dalam rapat pleno terbuka itu untuk memastikan kegiatan terselenggara dengan baik dan aman tentunya juga dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan dan penyebaran Covid-19 di lokasi pengamanan,” Imbuhnya.

Setelah pleno penetapan dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara kegiatan Rapat Pleno DPHP dan Penetapan DPS pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Waykanan Tahun 2020 dengan disaksikan oleh seluruh Pimpinan dan Perwakilan LO Parpol peserta Pemilu tahun 2020. (wk1/mlo)



Pos terkait