TNI-Polri Patroli Gabungan di Malam Takbiran

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka menjaga kondusifitas di malam Takbir Idul Adha 1441 Hijriah, personel Gabungan Kodim 0422/LB dan Polres Lambar melaksanakan patroli ciptakan kondisi aman dan tentram, pada Kamis malam (30/7).

Patroli gabungan tersebut digelar untuk mencegah hal – hal yang tidak kita inginkan terjadi khususnya di wilayah Lambar serta memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat, menjelang hari raya Idul Adha serta menghimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya


Kemudian tim bergerak menggunakan kendaraan roda empat, mobil patroli Kodim 0422/LB serta mobil patroli polres Lambar, mengitari sepanjang jalan polres menuju Makodim dan kembali ke Polres lagi, terutama di wilayah-wilayah yang ditengarai rawan terjadinya tindak kriminal maupun maksiat serta mengawal pelaksanaan Takbir keliling yang dilakukan oleh masyarakat Kota Liwa.

“Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas wilayah di malam Takbir Idul Adha sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan baik perkelahian antar kampung maupun tindakan kriminalitas,” ucap Kabag Ops Polres Lambar Kompol Mujiono, mewakili Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIK, MH. (nop/mlo)



Pos terkait