Tokoh Agama Sambut Baik Rencana Kherlani Maju di Pilkada Pesbar

  • Whatsapp
KH. M. Nurhadi, salah satu tokoh agama Pesbar menyambut baik rencana pencalonan Hi.Kherlani (mantan Pj. Bupati Pesbar) di pilkada Pesbar

Medialampung.co.id Wacana mantan penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) periode 2013-2015, Hi. Kherlani, S.E, M.M., yang akan maju pada Pilkada Pesbar 2020, disambut baik oleh tokoh agama di Negeri Para Sai Batin dan Ulama itu.

KH. M. Nurhadi, salah satu tokoh agama di Pesbar, mengaku pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Pesbar mendatang, tentu masyarakat menginginkan agar berlangsung kondusif, aman dan damai. Karena itu, siapapun calon bupati dan wakil bupati-nya agar berkompetisi dengan sehat demi kemajuan kabupaten Pesbar.

Bacaan Lainnya



“Siapapun tentu boleh mencalonkan diri sebagai bupati dan wabup, karena ini adalah negara demokrasi, artinya sah-sah saja,” katanya, Kamis (6/2).

Salah satunya, terkait rencana mantan Pj Bupati Pesbar yakni Kherlani, yang pernah berkiprah untuk kemajuan Kabupaten Pesbar, sebagai salah satu tokoh agama di Pesbar menyambut baik dan terbuka. Terlebih, Kherlani selama menjabat sebagai Pj Bupati di Negeri Para Sai Batin dan Ulama cukup baik di mata masyarakat.

“Yang jelas kita berharap dalam pelaksanaan Pilkada Pesbar nanti tidak ada kendala, dan siapapun calonnya diharapkan mampu membawa kemajuan Kabupaten Pesbar,” jelasnya.(yan/d1n/mlo)



Pos terkait