Tolak Pihak Eksternal Isi Unsur Pimpinan PAN Metro, Kader Datangi DPP

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN se-Lampung. Namun, masih ada beberapa daerah yang belum mendapat SK Ketua, salah satunya DPD PAN Kota Metro.

Diungkapkan Khairul salah satu kader PAN Kota Metro, Rabu (7/4), dirinya bersama beberapa kader lain berangkat menuju DPP PAN di Jakarta. Tujuannya, lanjut Khairul untuk bertemu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Bacaan Lainnya

Dimana, dirinya bersama kader PAN lainnya ingin mengonfirmasi dengan ketua umum terkait informasi unsur pimpinan yang akan mengisi struktur DPD PAN Kota Metro berasal dari eksternal PAN.

“Beberapa waktu lalu kami memang sudah Musda, namun sampai hari ini belum ada SK dari DPP PAN di Jakarta. Dan disinyalir unsur pimpinannya dari eksternal yang kami tidak kenal dan belum ada pengabdian serta kontribusi di PAN,” ujarnya kepada medialampung.co.id, Rabu (7/4).

Sehingga, kata Khairul, dirinya bersama kader lainnya hendak mengklarifikasi langsung. “Kalau memang benar tentu kami menolak, dan lebih memilih kader internal yang selama ini sdh berjuang untuk partai. Ini semua tentu bentuk kepedulian kami sebagai kader dan untuk kemajuan PAN,” tuturnya. (pip/mlo)




Pos terkait