Tolak Tes Virus Corona? Keputusan Golden State Warriors Dipertanyakan

  • Whatsapp
Pertandingan NBA antara Golden State Warriors vs Brooklyn Nets yang masih tidak diperkuat oleh Stephen Curry.

Medialampung.co.id – Tim NBA, Golden State Warriors dikabarkan telah menolak untuk melakukan pemeriksaan virus Corona. Baru-baru ini empat pemain NBA yang bermain di Brooklyn Nets, termasuk Kevin Durant dilaporkan positif Corona. Hal itu membuat daftar pemain NBA yang positif Corona menjadi tujuh orang. Situasi tersebut kemudian memicu para tim lain untuk melakukan tes virus Corona. Seperti LA Lakers yang akan melakukan tes Corona karena mereka adalah lawan terakhir Nets sebelum NBA ditunda.

Meski begitu, Golden State Warriors sudah mengambil keputusan bahwa mereka menolak untuk melakukan tes Corona. Langkah itu dilakukan bukan tanpa alasan. Presiden Warriors, Bob Myers mengatakan kepada media bahwa mereka tidak melakukan tes karena pengujian Corona ini terbatas. Sehingga dengan rendah hati, Warriors ingin membiarkan orang lain yang memiliki gejala untuk melakukan tes lebih dulu. “Kami diberitahu tesnya terbatas, dan kami memperlakukan diri kami seperti orang biasa. Kami tidak lebih dari orang lain. Saya sudah diberitahu bahwa kita seharusnya tidak menguji orang tanpa gejala di California,” ucap Myers dikutip dari Clutch Points.

Bacaan Lainnya



Sementara itu, NBA sendiri saat ini sudah menunda semua jadwal pertandingan usai Rudy Gobert dinyatakan sebagai pemain pertama yang positif Corona.(indo/mlo)



Pos terkait