Tomi Semangati Petugas Medis yang Siaga Hadapi Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Motivasi dan dukungan kepada petugas garda terdepan penanganan Coronavirus Disease (Covid-19), terutama kepada tim medis terus mengalir. 

Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Fraksi Golkar Tomi Ardi, S.H., seorang diri, wakil rakyat tersebut menyambangi petugas medis di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Kecamatan Kebuntebu memberikan motivasi, support dan semangat kepada para tenaga kesehatan yang standby 1 x 24 Jam dalam mengantisipasi wabah Covid-19 yang saat ini tengah melanda di seluruh penjuru dunia.

Bacaan Lainnya



Kedatangan Tomi disambut langsung oleh Kepala Puskesmas Hendri Saputra, S.Kep., pada kesempatan itu Tomi berkenan meninjau kesiapan puskesmas termasuk penataan ruangan hingga kursi tunggu bagi para pasien yang melakukan pengobatan seperti batasan jarak, maupun fasilitas kebersihan lainnya.

Kehadiran Tomi juga sekaligus untuk menyerahkan makanan sebagai bentuk kepeduliannya kepada para petugas medis.

“Kita berharap paramedis dapat menjalankan tugas dengan maksimal, profesional dan tetap menjaga kesehatan, karena para mendis menjadi tumpuan dalam penanganan virus yang saat ini tengah meresahkan dunia,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengajak warga untuk dapat mematuhi anjuran pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid-19 seperti tidak melakukan acara kumpul-kumpul, dan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Sementara Hendri Saputra, menyampaikan terimakasih atas dukungan dari semua pihak kepada para petugas, baik petugas medis, TNI, Polri, pemerintahan dari tingkat kabupaten, kecamatan, pekon hingga relawan. 

“Atas segala support dan dukungan menjadi penyemangat bagi kami dalam menjalankan amanah dan tugas. Semoga Covid-19 ini akan segera berlalu dan kita semua dapat kembali menjalankan aktifitas seperti biasanya,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait