Tournament Futsal KTI Lambar II Digelar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Staf ahli bupati Lampung Barat Muliyono, atas nama bupati  membuka turnamen futsal Karang Taruna Indonesia (KTI) Lampung Barat II Tahun 2019, di GOR Ajisaka kompleks Sekuting Terpadu Balikbukit, Jumat (22/11).

Dalam sambutannya yang dibacakan Muliyono, bupati berharap turnamen futsal yang digelar KTI merupakan bentuk dukungan pemuda dalam memajukan olahraga di Lampung Barat, untuk itu diharapkan dengan turnamen tersebut akan melahirkan atlet-atlet potensial.

Bacaan Lainnya



“Terima kasih atas dukungan KTI yang menggelar turnamen futsal, karena ini merupakan bentuk dukungan pemuda Lampung Barat untuk kemajuan di bidang olahraga, karena kami meyakini dengan semakin banyak turnamen akan memberikan kesempatan lebih banyak atlet-atlet mencari pengalaman,” kata dia.

Pada pembukaan yang dihadiri ketua KONI Lampung Barat Devi Sukartono, anggota DPRD Bambang Duwi Saputra, dan sekretaris Dinas Pora dan Pariwisata Edi Jaya, berharap semua peserta untuk mengutamakan silaturahmi dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Kalau kita ikut bertanding pasti semua menginginkan hasil yang terbaik, tetapi harus kita sadari bahwa dalam dunia olahraga jiwa yang harus kita utamakan adalah jiwa sportifitas, dan diharapkan semua peserta untuk menjaga silaturahmi dan semoga yang akan keluar sebagai juara betul-betul tim yang terbaik,” harap Muliyono.

Sementara ketua panitia Doni Saputra, dalam laporannya mengatakan turnamen futsal KTI Lampung Barat II Tahun 2019 diikuti 26 tim yang akan memperebutkan trophy dan uang pembinaan, yang menurut rencana partai puncak/final pada Minggu (24/11).

“Semua tim futsal terbaik Lampung Barat dari seluruh kecamatan mengikuti turnamen ini, tetapi walaupun persiapan kami sudah matang, pertandingan terkendala karena di beberapa bagian GOR Ajisaka bocor dan air hujan membanjiri lantai, sehingga tidak dapat dipaksakan untuk digunakan karena rawan mengakibatkan cedera pemain,” kata dia. (nop/mlo)



Pos terkait