TP-PKK Lamtim Bagikan Bantuan Sembako untuk Pelaku Industri

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur  menyalurkan bantuan sembako kepada para pengelola industri rumahan dan keluarga pra sejahtera serta masyarakat Kecamatan Batanghari Nuban, Senin (20/4). 

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. Mungkin isinya tidak seberapa. Namun, semoga dapat  meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19,” harap Putri Ernawati didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Yudi irawan serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Rita Witriati dan para pengurus PKK Lamtim.

Bacaan Lainnya


Lebih lanjut Putri Ernawati menjelaskan,  sampai saat ini warga Lampung Timur tidak ada yang positif Covid-19.

Itu semua berkat kerja keras tim gugus tugas penanggulangan Covid-19 serta kesadaran masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk tinggal di rumah dan mengenakan masker serta menjaga kesehatan.

“Mudah-mudahan pandemik covid-19 segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasa,” imbuh Putri Ernawati. 

Sebelumnya TP-PKK menyalurkan bantuan  sembako dan masker kepada para pedagang di Pasar Pekalongan Kecamatan Pekalongan dan Pasar Tridatu Kecamatan Labuhanratu. (wid/mlo)




Pos terkait