TPPC Sosialisasi Covid-19 di Pabrik Roti dan Pasar Tradisional

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Usai Metro Barat, Tim Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 (TPPC) bersama Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Kota Metro kembali melakukan Sosialisasikan bahaya dan upaya antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Kali ini sasaran sosialisasi sejumlah titik di Kecamatan Metro Selatan, pada Jumat (27/3). Sosialisasi tersebut melibatkan unsur pemerintah, TNI, Polri, Petugas Kesehatan dan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Kota Metro.

Bacaan Lainnya



Mewakili Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, Kasat Binmas IPTU Elita menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut digelar untuk mengedukasi masyarakat agar dapat mencegah penularan Covid-19.

“Kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 atau virus Corona ini dibentuk oleh pemda Kota Metro, pelaksana kegiatan adalah yang terbentuk dalam satu Tim yaitu unsur TNI, Polri, Kesehatan, unsur Kelurahan, Kecamatan dan dinas. Dan kita dibantu Pokdarkamtibmas,” terangnya, Jumat (27/3).



Pos terkait