Transformasi Digitalisasi UMKM, Herman HN Bangun Sinergi dengan Grab

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Herman HN dalam agenda kerjanya membuka rapat dengan PT. Grab Teknologi Indonesia secara virtual sebagai upaya membangun sinergitas dalam Transformasi Digitalisasi UMKM untuk Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, khususnya di Kota Bandarlampung di ruang rapat walikota, Rabu (18/11).

Walikota Herman HN, dalam sambutannya memberi penjelasan, digitalisasi akan membantu para pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya di tengah pandemi Covid-19, produk UMKM juga bisa dipasarkan dengan jangkauan yang lebih luas.

Bacaan Lainnya


Pentingnya Pemanfaatan Teknologi yang didukung oleh beragam fitur dapat membantu para UMKM dalam menjalankan bisnisnya agar lebih mudah. 

“Fitur-fitur tersebut bisa didapatkan melalui Aplikasi Grab seperti Grab Assistant, Grab Express, GrabMart dan GrabFood yang dapat disalurkan untuk memasarkan barang dagang dengan proses transaksi yang nyaman,” jelas Herman HN.

Walikota Herman HN, juga berterima kasih kepada Grab Indonesia, sebagai salah satu Moda Transportasi yang benar-benar memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik, aman, nyaman, cepat dan murah.(*/mlo)



Pos terkait