Tujuh Anggota DPRD Lamteng Jadi Pengurus Persilat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah lama vakum, kepengurusan Persatuan Sepak Bola Lampung Tengah (Persilat) kembali diaktifkan. 

Pengurus baru 2021-2025 diisi anggota DPRD Lampung Tengah, yakni Kadek Joko Supriyatin dari Fraksi PDI Perjuangan sebagai ketua umum, Firdaus Ali dari Fraksi Gerindra sebagai sekretaris umum, dan Muhammad Ghofur dari Fraksi PKS sebagai bendahara umum. Kemudian Yulius Heri Susanto dari Fraksi Golkar yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Lamteng sebagai ketua harian, I Wayan Eka Mahendra dari Fraksi PDI Perjuangan sebagai ketua harian I, K.H. Slamet Anwar dari Fraksi PKB sebagai manajer organisasi dan membership, serta Muhammad Saleh Mukadam dari Fraksi Gerindra sebagai manajer marketing dan promosi.

Bacaan Lainnya

Pelantikan pengurus dilakukan Bupati Lamteng Musa Ahmad di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Minggu (30/5). Musa Ahmad mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Persilat yang baru.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan Persilat yang baru. Orang-orang yang berada dalam kepengurusan Persilat sangat berkompeten di bidangnya,” katanya.

Musa Ahmad berharap dengan dilantiknya kepengurusan Persilat yang baru bisa mendukung program pemerintah di bidang pembinaan pemuda yang berprestasi. 

“Saya harap Persilat bisa membanggakan Lamteng untuk pembinaan atlet-atlet muda. Semoga terus meraih prestasi yang membanggakan bagi Lamteng,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Persilat Lamteng  Kadek Joko Supriyatin menyatakan Persilat sudah banyak menorehkan prestasi di Lamteng. 

“Sudah banyak prestasi yang diraih Persilat Lamteng. Baik tingkat provinsi dan nasional. Bahkan Persilat telah mengirimkan atlet terbaiknya untuk menjadi bagian Tim Nasional U-16 sebanyak 2 orang,” ungkapnya. (sya/mlo)


Pos terkait