Tujuh Orang Mendaftar Jadi Formatur DPD PAN Kota Metro

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah ditutupnya pendaftaran calon formatur untuk Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PAN Kota Metro pada Jumat (20/20) lalu, ada tujuh pendaftar yang akan bersaing mendapatkan kursi ketua Formatur yg akan menjadi Ketua DPD PAN Kota Metro periode 2020-2025.

Ketujuhnya, yaitu D. Shantory, Bandari Septiana, Mimin Priatmoko, Ujang, Juheryanto, Hendra Djais dan Megasari yang saat ini masih menjabat Ketua DPD PAN Kota Metro.

Bacaan Lainnya


Megasari menuturkan, pihaknya telah membuka pendaftaran calon ketua formatur sejak Sabtu 14 November – 20 November. Saat ini berkas tersebut telah diserahkan ke DPW PAN Lampung untuk di verifikasi DPP PAN.

“Karena masa jabatan 2016-2020 akan segera habis, maka segera akan di gelar Musda V untuk periode 2020-2025. Verifikasi pendaftaran dilakukan langsung oleh  DPP PAN,” ujarnya kepada Medialampung.co.id, Minggu (22/11).

Dari hasil rapat DPD bersama DPW yang diusulkan ke DPP bahwa Musda diusulkan digelar akhir bulan ini, namun menurut Megasari keputusan diserahkan sepenuhnya ke DPP PAN.

“Verifikasi satu minggu yang nantinya akan ditetapkan jadwal waktu Musda oleh DPP,” ucapnya.

Ditanya mengenai peluangnya untuk kembali memimpin DPD PAN Metro, Megasari pun mengaku siapa pun yang akan terpilih nanti merupakan yang terbaik diamanahkan untuk memajukan PAN.

“Insya Allah yang terpilih diharapkan bisa membuat PAN Kota Metro lebih baik lagi. Pelaksanaan Musda V DPD PAN Metro dilakukan di Kota Metro,” ucapnya. (pip/mlo)



Pos terkait