Tujuh Wilayah Ini Terdampak Kerusakan Pipa Transmisi PDAM Limau Kunci

  • Whatsapp
Direktur PDAM Limau Kunci Lambar Pistorik

Medialampung.co.id – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Limau Kunci Kabupaten Lampung Barat, melakukan perbaikan terhadap kerusakan instalasi pipa transmisi yang pecah di Pemangku Bawang Pekon Sukarame Kecamatan Balikbukit yang terjadi beberapa waktu lalu.

Direktur PDAM Limau Kunci Pistorik, SH, MM., mengatakan, dengan adanya pekerjaan perbaikan pipa transimi berdiameter 20 inci tersebut maka akan berdampak terhadap distribusi air yang akan terganggu untuk sementara waktu.

Bacaan Lainnya



“Dengan adanya pengerjaan perbaikan tersebut maka distribusi air akan diberhentikan sementara yang diperkirakan tanggal 29 Februari sampai dengan 6 Maret 2020,” ungkap Pistorik.

Dijelaskan, ada tujuh wilayah yang akan terdampak, yakni Kelurahan Waymengaku terdiri dari Komplek Barak Pemda Waymengaku, Komplek perumahan dinas atas, komplek kodim dan sekitarnya.

Kemudian Kelurahan Pasar Liwa, Pasar Liwa dan sekitarnya, perumahan Seranggas dan sekitarnya, Sukamenanti dan sekitarnya.

“Kami sampaikan permohonan maaf kepada pelanggan, proses perbaikan terus kami lakukan dan kami akan berupaya untuk mempercepat proses perbaikan sehingga pendistribusian air kepada pelanggan bisa kembali lancar,” imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait