Turnamen Badminton Kapolsek Sumberjaya Cup Sukses Digelar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tournamen Badminton yang digelar Kapolsek Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), selama satu pekan berakhir dengan  sukses pada Jum’at (4/10).

Pada partai puncak badminton yang dihelat di Gedung Olah Raga (GOR) Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Way Besai, Pekon Sukapura Kecamatan Sumberjaya itu, dihadiri Camat Sumberjaya, Agus Suriatna, S.P., Lurah Tugusari Amir Syafaruddin, Kepala Puskesmas Sumberjaya Subianto, S.Kep., Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Syafrie R, S.H., Danramil 06/Sumberjaya Kapten Inf Asyadi, serta jajaran dan pihak PLTA maupun aparatur Pekon Sukapura.

Bacaan Lainnya



Dalam sambutannya Arjon Syafrie R, menyampaikan terimakasih kepada seluruh komponen yang terlibat dalam turnamen itu, mulai dari jajaran kepanitiaan hingga pihak pendukung dan para atlet peserta lomba yang telah berkerja keras dari awal hingga partai puncak.

Disebutkannya gelaran turnamen badminton tersebut selain wadah untuk menyalurkan hobby olahraga masyarakat, juga sarana pertemuan antar aparat dengan masyarakat dalam mempererat tali silaturahmi.

“Melalui ternamen ini diharapkan tidak ada lagi kesenjangan antara aparat kepolsian dengan masyarakat yang semestinya bisa saling bekerjasama dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kantibmas),” ucap Arjon.

Sementara Camat Agus Supriatna, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Sumberjaya, yang telah menyelenggarakan turnamen badminton untuk menghadirkan para pencita olahraga bulutangkis yang menjadi salah satu cabang olahraga favorit di masyarakat Indonesia. “Kita berharap turnamen ini menjadi agenda rutin Polsek Sumberjaya, dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dan melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mampu berkompetisi disegala tingkatan,” tandasnya.

Sekedar diketahui dalam turnamen tersebut Juara I diraih oleh Syahid dan Handayani dari Kecamatan Pagardewa, Juara II Agus dan Manda dari Kecamatan Sumberjaya, Juara III Anton dan Ari (juga dari Kecamatan SumberJaya, dan Juara IV Moko dan Nana Kecamatan SumberJaya. (ius/mlo)



Pos terkait