Turnamen Futsal Warnai Milad STIT Multazam Ke-6

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka memperingati hari jadi (milad) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Multazam yang ke-6, untuk pertama kalinya diadakan open turnamen futsal cup di GOR Intan Mutiara Sport, Pekon Padangdalom, Kecamatan Balikbukit selama dua hari tepatnya Jum’at-Sabtu (7-8/2).

Seperti diketahui, kegiatan yang digelar atas inisiatif dari hasil musyawarah dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bekerjasama dengan STIT Multazam itu diikuti sebanyak 23 tim dan dalam pembukaan dihadiri Ketua STIT Multazam, Dedi Irawan beserta staf dan tenaga dosen.

Bacaan Lainnya



Membuka acara itu, Ketua Pelaksana Reza mengatakan acara ini merupakan bentuk euporia peringatan hari jadi Multazam ke-6 sekaligus sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi antar para pecinta olahraga futsal khususnya di Kabupaten Lampung Barat.

“Kegiatan ini diikuti 23 tim, dan dengan adanya milad STIT Multazam ke -6 ini menjadi kesempatan para pecinta olahraga putsal untuk berkompetisi untuk menjalin tali silaturahmi,” terang Reza.

Sementara, Ketua STIT Multazam Dedi Irawan mengatakan melalui open turnamen futsal cup ini ia mengajak seluruh peserta untuk menjunjung sportivitas, dan menjadikan kompetisi olahraga ini menjadi pemersatu hobi olahraga putsal di Lambar.

“Menang kalah adalah hal biasa. Ayo tunjukkan kemampuanmu rebut juaramu dan selamat bertanding. Kita jadikan open turnamen in sebagai sarana pemersatu hoby dan pengembangan bakat di bidang olahraga,” ujarnya

Terusnya, di usia STIT Multazam ke-6 ia memohon doa dari seluruh lapisan masyarakat agar hadirnya STIT Multazam dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan dapat terus berkontribusi terhadap pembangunan sumberdaya manusia (SDM) khususnya di bidang perguruan tinggi.

“Diusia STIT Multazam ke-6 tentu ini bukan waktu yang singkat, sehinga kedepan kami terus berharap dukungan masyarakat agar kita dapat terus berkontribusi untuk membangun SDM di bidang perguruan tinggi, besar harapan kami kedepan acara seperti ini dapat terlaksana, ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini,” pungkasnya.(edi/lus/mlo)



Pos terkait